Share

Kekinian, Kevin Aprilio Temukan Personel Band Lewat Instagram

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 205 1398825 kekinian-kevin-aprilio-temukan-personel-band-lewat-instagram-S0IBVzONHc.jpg Kevin Aprillio (Foto: Okezone)
A A A
 

JAKARTA - Kevin and The Red Rose merupakan band yang baru dibentuk oleh Kevin Aprilio. Anak dari Adie MS ini bertemu dengan dua orang personilnya dengan cara yang kekinian.

Kevin mengungkapkan bagaimana awal mula bertemunya Kevin dengan ketiga personilnya. Eda merupakan teman kampus Kevin waktu dulu, sedangkan dua oranglainnya bertemu lewat aplikasi media sosial Instagram.

"Awal ketemunya, saya sama Eda ini temen kampus, tapi sudah lama enggak ketemu. Kalau Lutfi sama Ilyas ini kenal lewat Instagram. Bener-bener dari Instagram, awalnya enggak kenal," tutur Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio melihat video bernyanyi yang diunggah oleh kedua personil tersebut di akun Instagramnya. Merasa cocok dengan karakter suara mereka, lalu Kevin pun langsung mengirimkan pesan dan mengajak untuk membuat projek Kevin and The Red Rose.

"Dari video yang diupload di Instagram, saya denger dulu suaranya cocok apa enggak dengan karakter saya. Lalu saya message, saya ajak ketemuan kalau saya punya projek menarik gitu. Saya adakan semacam kaya audisi informal gitu, saya main piano mereka nyanyi," tutup Kevin Aprilio.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini