Share
Advertisement

iPhone Ternyata Sudah Ada Sejak 350 Tahun Lalu

Aditya Gema Pratomo , Jurnalis-Jum'at 27 Mei 2016 07:14 WIB
Lukisan Pieter de Hooch (foto:Mirror)
Lukisan Pieter de Hooch (foto:Mirror)
A
A
A

AMSTERDAM - Tidak hanya memberikan kuliah umum, CEO Apple Tim Cook ternyata juga melontarkan kisah unik selama perjalanannya di negeri tulip tersebut.

Berbicara dalam gelaran Start-up Fest di Amsterdam, Tim cook bercerita kepada komisioner Uni Eropa Neelie Kroes terkait kunjungannya ke Rijksmusuem di Amsterdam.

Saat itu, Neelie bertanya kepada Tim mengenai kapan dan di mana iPhone bisa tercipta. Tim langsung menjawabnya dengan singkat. "Tahukah kamu ? Aku baru mengetahuinya tadi malam!"

Rupanya, kemarin malam Tim melihat sebuah lukisan yang berjudul "Man Hands a Letter to a Woman in a Hall" yang dilukis Pieter de Hooch. Dalam lukisan tersebut, terlihat seorang wanita memegang beda mirip iPhone.

"Tadi malam, saya melihat salah satu lukisan yang membuatku terkejut. Ada iPhone di salah satu lukisan, saya bersumpah melihatnya," canda Tim.

Tim memang tidak serius akan perkataannya, namun memang lukisan ini memang terlihat seorang wanita yang memegang benda mirip dengan iPhone. Demikian seperti dikutip dari Mirror, Kamis (26/5/2016).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement