Share

Cara Madrid Bongkar Permainan Bertahan Milik Atletico

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 261 1397901 cara-madrid-bongkar-permainan-bertahan-milik-atletico-0dg8HdFWjA.jpg Para pemain Real Madrid (Foto: Cristina Quicler/AFP)
A A A

MADRID – Akhir pekan ini atau tepatnya pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB, bakal menjadi akhir pekan bersejarah untuk Real Madrid mau pun Atletico Madrid. Sebab kedua klub tersebut bakal saling berhadapan di partai Final Liga Champions musim 2015-2016.

Mungkin hingga saat ini banyak kalangan yang memprediksi bahwa Madrid bakal tampil sebagai juaranya. Sebab selain kualitas pemain yang lebih baik dari Atletico, Los Merengues juga pernah menaklukkan Los Rojiblancos di Final Liga Champions 2013-2014 dengan skor akhir 4-1.

Meski begitu bukan berarti Atletico benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk bisa membalaskan dendamnya kepada Madrid. Terlebih dengan gaya bermain bertahan dengan serangan balik mematikan, Atletico diyakini bisa menjadi ancaman untuk Madrid.

Adalah Gareth Bale yang memberikan pernyataan tersebut. Namun personel Timnas Wales itu juga mengaku bahwa klubnya tersebut sudah memiliki solusi jitu untuk bisa menghadapi gaya bermain Atletico di Final Liga Champions 2015-2016.

“Kami sangat menyadari bahwa mereka mempunyai kemampuan bertahan yang sangat luar biasa. Kami harus sabar dan memilih momen yang tepat untuk bisa melakukan serangan ke pertahanan mereka,” ucap Bale, seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (26/5/2016).

“Kami semua merasa antusias menjelang final, dan tidak sabar untuk segera bermain. Kami tahu bahwa kami bisa menang, kepercayaan diri kami sedang meninggi, dan kami harus membuktikannya di pertandingan tersebut,” tuntas mantan andalan Tottenham Hotspur tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini