Share

Silva Optimis Perkuat Spanyol di Laga Perdana Piala Eropa 2016

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 3 1397931 silva-optimis-perkuat-spanyol-di-laga-perdana-piala-eropa-2016-DFawT34e88.jpg David Silva (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Salah satu gelandang andalan Timnas Spanyol, David Silva, terancam batal melewati laga perdana timnya di Piala Eropa 2016. Pasalnya hingga saat ini, pemain berusia 30 tahun tersebut masih berkutat untuk memulihkan cederanya.

Pada musim 2015-2016, Silva memang lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Hal itu membuat dirinya hanya bermain sebanyak 36 pertandingan bersama klubnya, yakni Manchester City, di seluruh ajang.

Meski begitu nama Silva lebih dipilih pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, ketimbang Juan Mata yang tampil reguler di Manchester United sepanjang musim ini. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Silva.

Mantan gelandang andalan Valencia tersebut membeberkan kondisi terkini terkait cedera yang dialaminya. Silva juga berharap bisa ambil bagian dalam laga perdana La Furia Roja di Piala Eropa melawan Republik Ceko.

“Saya baik-baik saja. Saya merasa berharap bisa tampil di partai pembuka (melawan Ceko) Piala Eropa 2016. Saya tidak begitu yakin, tetapi saya memiliki perasaan yang baik tentang hal ini,” jelas Silva, seperti dilaporkan Marca, Kamis (26/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini