Share

Puyol Percaya dengan Kemampuan Pemain Muda Timnas Spanyol

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 3 1398553 puyol-percaya-dengan-kemampuan-pemain-muda-timnas-spanyol-vJPyZ3C8JI.jpg Vicente del Bosque (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Langkah Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016 diramalkan akan mudah. Spanyol berada di grup D bersama dengan Republik Cek, Turki, dan Kroasia.

Beberapa pemain muda dipilih oleh Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque. Meski keputusan tersebut dipandang negatif oleh beberapa pihak, mantan bomber Timnas Spanyol, Carles Puyol mengaku percaya dengan kemampuan para bomber muda Timnas Spanyol tersebut.

Ia mengaku La Furia Roja–julukan Timnas Spanyol- memerlukan regenerasi. Kendati demikian, Puyol tidak meragukan beberapa nama pemain senior yang masuk ke dalam skuad Timnas Spanyol untuk berlaga di Piala Eropa 2016.

“Kami memiliki tim yang sangat bagus dengan pemain yang bagus. Tentu saja, regenerasi adalah hokum alam. Iker Casillas, Pique, Sergio Ramos, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, dan David Silva telah menghabiskan banyak waktu bersama tim nasional. Mereka adalah pemimpin,” jelas Puyol, seperti dikutip dari Goal, Kamis (26/5/2016).

“Namun Anda juga memiliki Thiago Alcantara, Saul, dan Isco. Saya harap Spanyol dapat menapaki babak final dan memenangkannya. Namun tentu saja, semua itu tergantung kondisi fisik para pemain karena sebagian besar dari mereka akan tiba di Prancis setelah menghadapi musim yang panjang dan berat,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini