Share

TERHEBOH: Ken Zhu ''F4'' Menikah di Bali

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 33 1398039 terheboh-ken-zhu-f4-menikah-di-bali-7ZENyBYIXS.jpg Ken Zhu (Foto: Lollipop)
A A A

DENPASAR – Pulau Bali lagi-lagi menjadi destinasi utama para selebriti luar negeri yang ingin menggelar pesta pernikahan. Yang terbaru, aktor sekaligus penyanyi Ken Zhu diketahui menggelar pernikahannya di Bali.

Hal tersebut diketahui setelah seorang netizen mengunggah foto pernikahan Ken dan istrinya, Vivien Han. Foto tersebut diambil di salah satu gedung pernikahan yang ada di Pulau Dewata.

(Baca juga: Ken Zhu 'F4' Nangis Kena Penyakit Langka )

“Hari pernikahan Ken Zhu. Pengantin perempuannya sangat cantik. Selamat,” tulis sumber dikutip dari Lollipop.

Dalam foto tersebut, personel F4 itu tampak memeluk Vivien. Ken terlihat gagah dalam balutan tuksedo dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam, sementara sang istri tampak cantik memakai gaun pengantin putih.

Informasi tentang tepatnya pesta pernikahan Ken dan Vivien akan digelar sejatinya masih menjadi misteri.

(Baca juga: Ken Zhu Resmi Daftarkan Pernikahan dengan Vivian Han )

Selain saat mereka mendaftarkan pernikahannya Maret lalu, informasi lain tentang detil pesta pernikahan mereka masih dirahasiakan hingga kini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini