Share

Ibunda Jennifer Aniston Meninggal Dunia

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 33 1398396 ibunda-jennifer-aniston-meninggal-dunia-dBcGbqnm7B.jpg Jennifer Aniston dan Ibunda (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES – Ibu kandung Jennifer Aniston, Nancy Dow, meninggal dunia. Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Aniston, pada hari Rabu, 25 Mei 2016 melalui sebuah pernyataan.

“Dengan kesedihan mendalam aku dan saudaraku John Melick mengumumkan bahwa ibu kami Nancy Dow telah berpulang. Ia meninggal di umurnya yang ke-79 dengan damai dikelilingi oleh keluarga setelah menderita sakit yang cukup panjang,” tulis pernyataan yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (26/5/2016).

“Kami harap kalian menghormati privasi keluarga kami yang sedang dalam duka ini,” lanjutnya.

Dalam pernyataan tersebut, aktris yang bermain dalam film Mother’s Day tersebut tidak mengjelaskan lebih rinci mengenai sakit yang diderita oleh sang ibu. Beberapa pemberitaan mengatakan bahwa Nancy mengalami beberapa kali stroke dan sempat kehilangan kemampuan untuk berbicara.

Jen dan ibunya sempat berpisah selama hampir satu dekade. Keduanya akhirnya kembali bersatu setelah Jen bercerai dengan Brad Pitt pada tahun 2005.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini