Share

Dean Fujioka Sambangi Indonesia untuk Bertukar Budaya

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 33 1398692 dean-fujioka-sambangi-indonesia-untuk-bertukar-budaya-vCOdAUWmmq.jpg Dean Fujioka (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Satu lagi selebriti Jepang yang mengunjungi Indonesia dengan misi pertukaran budaya yaitu Dean Fujioka. Ia bersama beberapa kerabat artis asal Negeri Sakura tersebut akan tampil dalam program televisi berjudul We Are Asia : Dean Fujioka & Friends yang tayang pada 19 Juni 2016 mendatang.

Tayangan berkonsep dokumenter tersebut akan menghadirkan selebriti Jepang lainnya seperti aktor Shuhei Nomura, band WEAVER dan Siro-A. Mereka akan ikut menampilkan perpaduan dan pertukaran pengetahuan dengan masyarakat lokal.

Pada tiga dari lima episode penayangan patut disaksikan oleh para pemirsa Tanah Air karena mereka melakukan syuting disini, seperti di Candi Borobudur, Yogyakarta. Aksi hiburan tersebut akan dipertontonkan dihadapan 200 anak-anak seperti dari beberapa panti asuhan di Indonesia, yang akan memberikan senyuman mereka.

Mereka akan menampilkan panggung kolaborasi seperti yang dilakukan oleh Dean dan Weaver dengan mnampilkan orkestra gamelan. Aksi keduanya dilengkapi dengan koreografi dari Shuhei Nomura dan anak-anak setempat.

We Are Asia : Dean Fujioka & Friends akan ditayangkan pada 19 Juni 2016 pukul 19.30 WIB di televisi jaringan hasil kerjasama Sony Pictures Television Networks dan Nippon TV yaitu GEM. Tak hanya bisa disaksikan di Indonesia, tayangan ini akan dipertontonkan di Jepang, Kamboja, dan Hong Kong.                

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini