Share

Idol-Idol Korea Akan Main Bola di Indonesia

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 02:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 33 1398807 idol-idol-korea-akan-main-bola-di-indonesia-0Du1tTUSSC.jpg Shinee (Foto: Soompi)
A A A

JAKARTA - Kabar baik bagi pencinta K-Pop di Indonesia. Promotor SH Elim Jaya Entertainment telah mengkonfirmasi akan membawa sejumlah idol Korea ke tanah air.

Idol-idol Korea yang tergabung dalam FC Men itu nantinya akan bertanding sepakbola dengan tim Indonesian All Star. Acara tersebut akan dihelat pada 29 Oktober 2016 nanti di Stadium Patriot Candrabaga, Bekasi.

(Baca juga: SHINEe Menang di East Billboard Music Awards 2016)

"SH Elim Jaya Entertainment [CONFIRM] "SH CUP 2016" FC Men vs Indonesian All Star, 29 October 2016. Ticket will be open soon," tulis SH Entertainment melalui akun Twitter mereka.

SH Entertainment tak hanya akan mendatangkan para idol tersebut untuk bermain di atas lapangan hijau melawan para pesepakbola dan selebriti Indonesia.

Selain pertandingan, promotor yang juga pernah mendatangkan personel Running Man 2014 lalu itu juga akan menghelat acara fansigning dimana fans akan bisa berinteraksi dengan idol-idol Korea yang mereka favoritkan.

(Baca juga: Video Pendek Onew 'SHINee' Sapa Fans dari Bali )

Tiket sejatinya akan dijual mulai Rabu (25/3/2016) sore. Namun karena alasan tertentu, SH Entertainment membatalkan penjualan hari ini dan akan memberikan pengumunan lebih lanjut terkait penjualan tiket.

Di sisi lain, belum diketahui siapa saja idol-idol yang akan bertandang ke Indonesia untuk bermain sepakbola. Sejumlah nama idol yang memang dikenal jago bermain bola seperti Minho 'SHINee' dan Doojoon 'BEAST' diharapkan bisa ikut serta di acara ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini