Share

Rebel Wilson Tolak Tawaran untuk Tampil Bugil

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 33 1398841 rebel-wilson-tolak-tawaran-untuk-tampil-bugil-O3NKmsFutv.jpg Rebel Wilson (Foto: Contactmusic)
A A A
 

LOS ANGELES – Rebel Wilson pernah menjalani adegan ciuman, berpura-pura mabuk, atau bahkan mengenakan kostum memalukan untuk filmnya. Namun ia selalu menolak tawaran untuk tampil bugil dalam sebuah film.

Pemain film Pitch Perfect tersebut terakhir kali mendapat tawaran untuk tampil bugil dalam film terbarunya The Brothers Grimsby. Ia pun dengan tegas menolak permintaan tersebut karena merasa tidak nyaman untuk tampil tanpa sehelai benang di depan kamera.

“Mereka menginginkanku untuk tampil bugil. Kami menulis kontrak yang secara spesifik mengatakan ‘Tak ada bugil sama sekali’” ujar Wilson seperti dilansir Contactmusic, Kamis (26/5/2016).

Akhirnya pihak produksi pun mengganti adegan Wilson tersebut dengan seorang penari asal Afrika Selatan. Meski sang penari tampil bagus, sang produser tetap saja memberikan tawaran serupa yang kembali ditolak oleh Wilson.

“Aku berkata, aku tidak akan melakukannya. Aku tidak peduli dengan apa perkataanmu,” tegasnya.

Dalam film The Brothers Grimsby, Wilson beradu akting dengan Sacha Baron Cohen, Freddie Crowder, dan Jon-Jon Lockwood.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini