Share

Pelajar SMA Tewas Gantung Diri

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Kamis 26 Mei 2016 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 338 1397937 masih-berseragam-pelajar-sma-di-depok-ditemukan-tewas-gantung-diri-kAcHaAsw5d.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

DEPOK - Aksi nekat dilakukan Aska Zofeni Putra, seorang pelajar kelas X SMA swasta di Bogor. Ia ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kampung Kebon Duren RT 004/RW 06, Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Depok, Rabu 25 Mei 2016 malam.

Jasad korban ditemukan kedua kakaknya, yakni Evi dan Fitrisia saat pulang kerja. Ketika ditemukan, Aska masih tergantung dengan mengenakan seragam sekolah.

"Begitu saksi masuk ke dalam melewati jendela namun rumah dalam keadaan gelap. Saksi melihat korban sudah tergantung di palang pintu kamar korban dengan dasi. Lalu korban dibaringkan di lantai hingga ditolong warga," kata Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi saat dikonfirmasi, Kamis (26/5/2016).

Atas peristiwa bunuh diri ini, pihak keluarga tertutup untuk dikonfirmasi dan menolak dilakukan autopsi kepada korban.

“Keluarga juga membuat surat pernyataan keberatan melakukan autopsi dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ungkap Supriyadi.

Dugaan sementara motif Aska bunuh diri lantaran telefon genggam miliknya yang sudah satu minggu rusak tidak kunjung diperbaiki oleh orangtuanya.

"Diduga karena handphone android. Namun kami masih menyelidiki kasus ini,” tukas dia. (fas)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini