Share

Bahas Pilgub DKI 2017, PDIP-Gerindra Gelar Pertemuan Tertutup

Feri Agus Setyawan , Okezone · Kamis 26 Mei 2016 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 338 1397984 bahas-pilgub-dki-2017-pdip-gerindra-gelar-pertemuan-tertutup-7S50s23xqx.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

JAKARTA – Dua partai yang pernah berduet saat gelaran Pilgub DKI 2012 lalu, yakni PDIP dan Gerindra semalam melakukan pertemuan tertutup. Pertemuan yang dihadiri petinggi kedua partai itu dalam rangka membahas Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Ini kita sedang bertemu (semalam). Bahas Pilgub DKI 2017,” kata Wakil Ketua DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada Okezone, Kamis (26/5/2016).

Namun, saat kembali dikonfirmasi mengenai pertemuan yang digelar semalam, Sufmi enggan membeberkannya. Menurut dia, hasil dari pertemuan tersebut tak boleh disampaikan untuk saat ini.

“Enggak boleh dikasih tahu (hasil pembicaraannya),” ujarnya.

Seperti diketahui, duet PDIP-Gerindra membuahkan hasil manis ketika mereka mengusung Presiden Joko Widodo dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilgub DKI 2012 lalu. Pasangan ini mengungguli petahana Fauzi Bowo alias Foke.

Belum diketahui secara pasti, apakah dua partai besar ini akan kembali berduet di perebutan kursi DKI 1. Namun, sudah santer terdengar nama Sjafrie Sjamsoeddin yang disebut-sebut bakal diusung Gerindra akan berduet dengan Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat yang merupakan kader PDIP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini