Share

Situasi Lalin di Ibu Kota Pagi Ini

Erha Aprili Ramadhoni , Okezone · Kamis 26 Mei 2016 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 338 1397989 situasi-lalin-di-ibu-kota-pagi-ini-Dfgkz3qoNo.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Beberapa ruas jalan di Ibu Kota dan daerah penyangga lainnya tampak dipadati kendaraan. Padatnya volume kendaraan juga terjadi di jalan bebas hambatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari @TMCPoldaMetro—akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya—laju kendaraan di KM 42 tol arah Cikampek tersendat. Hal itu lantaran adanya penanganan kecelakaan di KM 42 Tol Jakarta Cikampek.

“07.20 Imbas evakuasi kecelakaan di Km 44 tol arah Cikampek, lalin padat mulai Km 42,” katanya, Kamis (26/5/2016).

Ruas jalan tol lainnya yang juga tampak dipadati kendaraan ialah Tol Bandara mengarah Pluit. Kepadatan terpantau di lajur atas Bandara menuju Pluit. Begitu pula dengan situasi lalu lintas di Tol JORR KM 25 arah Pasar Rebo yang tampak dipadati kendaraan.

“07.25 Lalu lintas Tol Jorr KM 25 padat arah Pasar Rebo,” katanya.

Sementara itu, kepadatan volume juga tampak terjadi di beberapa ruas jalan ibu kota. Salah satunya di Arteri Pondok Indah arah Simprug Permata Hijau. Lalu lintas di jalur tersebut terpantau ramai cenderung padat.

Lalu lintas di Semanggi dari arah Slipi juga terpantau padat. “07.22 Lalin Semanggi dr arah Slipi padat mulai jelang farmasi,” katanya.

Ruas jalan lainnya yang terpantau padat ialah di Jalan Raya Jatiwaringin dan Jalan Ir Juanda menujuh Margonda, Depok.

Sementara itu, situasi lalu lintas yang masih ramai lancar terjadi di beberapa lokasi. Lalu lintas di Jalan Layang Pesing menuju Grogol tampak ramai lancar. “07.33 Situasi lalin di jembatan dua terpantau ramai lancar,” katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini