Share

Pura-Pura Jadi Sopir Baru, Maling Mobil Dihajar Warga

Putera Negara , Okezone · Kamis 26 Mei 2016 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 338 1398399 pura-pura-jadi-sopir-baru-maling-mobil-dihajar-warga-Gw7zzYSbpn.jpg Ilustrasi
A A A

JAKARTA - Jajaran Kepolisian Polsek Duren Sawit berhasil meringkus sindikat pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Kejadian tersebut berlokasi di Jalan Raya Pondok Kelapa I Blok A2/23 Rt.001/04 Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur, Rabu 25 Mei 2016 sekira pukul 02.30 WIB.

"Telah menangkap pelaku curanmor bernama Dimas namun masih belum dimintai keterangan karena mengalami luka," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Husaimah, melalui pesan singkatnya, Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Saat menjalankan aksinya, pelaku sempat terpergoki oleh satpam sekitar yang sedang berpatroli. Dan saat pelaku ditanyakan, dirinya mengakui sopir baru korban pencuriannya. Namun, karena tidak percaya keterangan pelaku, satpam tersebut menanyakan langsung kepada korban.

Setelah korban mengatakan tidak mempunyai sopir baru, pelaku pun panik dan bergegas keluar dari mobil untuk melarikan diri. Tetapi, tertangkap oleh warga dan sempat dihajar oleh warga. "Dipergoki satpam yang patroli dan mengaku sopir baru, namun saat dikonfirmasi ternyata korban tidak punya supir baru," tuntasnya.

Untuk saat ini, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Swift berikut kunci. Dan saat ini dalam penanganan pemeriksaan saksi, olah TKP, dan pelaku dilarikan ke rumah sakit karena babak belur dihajar warga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini