Share

Pilgub DKI, Gerindra dan PDIP Punya Pandangan Sama

Arie Dwi Satrio , Okezone · Kamis 26 Mei 2016 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 338 1398544 pilgub-dki-gerindra-dan-pdip-punya-pandangan-sama-e5PFDE1gQZ.jpg Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone
A A A

JAKARTA - Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, pimpinan DPD dari Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan pertemuan pada hari ini, Kamis (26/5/2016).

Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra M. Taufik menyatakan, bahwa pertemuannya dengan pimpinan DPD PDIP DKI Jakarta untuk membangun komunikasi politik ‎menjelang Pilgub DKI Jakarta.

"Gerindra bersyukur ternyata ada kesamaan pandangan membangun, Gerindra punya program cita-cita, visi misi, bagaimana mesin partai kuat. PDI Perjuangan juga begitu‎, ada kesamaan pandangan tentang sistem kepartaian," ujar M. Taufik di Markas DPD PDIP, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Menurut Taufik, dari hasil pertemuan pada hari ini nantinya akan diadakan pertemuan selanjutnya yang lebih intensif untuk menciptakan hasil yang lebih besar.

"Tidak hanya internal, tapi saat rekruitmen caleg dan juga pemimpin bangsa ke depan. Ada kesamaan pandangan‎. Ini hasil besar pertemuan sore ini untuk keselamatan bangsa dan negeri ini ke depannya," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini