Share

Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia di Kamar Hotel

Iqbal Multatuli , Okezone · Kamis 26 Mei 2016 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 340 1398136 tiga-pasangan-mesum-terjaring-razia-di-kamar-hotel-rwwbSS7qkZ.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

SERANG – Puluhan personel Polda Banten terus melakukan razia penyakit masayarakat dengan menyasar hotel kelas melati, tempat hiburan, serta kos-kosan yang ada di Kota Serang pada Rabu 25 Mei malam.

Dari hasil penyisiran yang dilakukan di kamar penginapan dan di tempat-tempat hiburan, petugas mendapati pasangan muda-mudi yang tengah asyik berada di dalam kamar hotel saat tengah malam. Selain itu, polisi telah mengamankan beberapa wanita penghibur malam yang tidak memiliki identitas. Puluhan botol minuman keras (miras) juga diamankan.

Tidak hanya itu, polisi menemukan salah satu pasangan di dalam kamar sedang asyik berduaan. Saat digerebek, pasangan tersebut tidak mengaku serta berupaya menghindar dan bersembunyi di dalam kamar mandi.

Saat petugas menayakan identitas, mereka tidak mempunyai identitas yang sah. Petugas kemudian membawa tiga pasangan mesum dari kamar hotel ke Mapolda Banten.

(Baca Juga : Petugas Tangkap Pasangan Mesum Nyaris Bugil di Losmen)

Dari hasil razia penyakit masyarakat itu, setidaknya ada tiga pasangan mesum yang diamankan karena tertangkap basah berada di dalam kamar hotel.

"Ini sudah kewajiban kepolisian memberikan rasa aman jelang bulan suci Ramadan. Razia ini langsung perintah dari Polda Banten. Kami mengamankan pasangan muda-mudi di hotel karena banyak laporan dari warga. Selain itu, kami mengamankan puluhan wanita penghibur malam dan puluhan minuman keras (miras) pada razia malam ini," papar Kompol Agus Suherman, Kamis (26/5/2016).

Razia akan terus dilaksanakan selama satu minggu sebelum menjelang Ramadan. Polisi akan menyasar penginapan untuk menciptakan suasana kondusif selama Ramadan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini