Share

Lama Tak Terlihat, Siti Ditemukan Tewas di Dalam Septic Tank

Agregasi Sindonews.com , Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 340 1398387 lama-tak-terlihat-siti-ditemukan-tewas-di-dalam-septic-tank-U7lMfBDunL.jpg Ilustrasi
A A A

MESUJI – Tidak terlihat selama 15 hari, Siti Zaroah (40) ditemukan dalam kondis tewas di dalam septic tank yang berada di belakang rumahnya.

Warga Kampung Wirajaya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji, Lampung tersebut ditemukan, dengan kondisi mayat sudah membusuk.

Wanita paruh baya ini diduga dibunuh oleh suaminya, karena menurut tetangga, pasutri ini kerap terlibat keributan. Siti Zaorah diketahui sudah lima kali menikah.

Polisi menetapkan sang suami korban sebagai tersangka dari barang barang bukti yang berhasil diamankan di tempat kejadian perkara. Barang bukti yang diamankan berupa pakaian korban dan kain yang digunakan untuk mengelap darah di lantai serta linggis, sebatang besi dan sekop.

Solekan, kakak korban mengatakan, kesehariannya korban dan suami terlihat romantis dan hubungan terhadap saudara juga baik. Dia curiga kejadin ini dipicu cinta segitiga, karena dirinya pernah mendapat pesan singkat dari orang yang tak dikenal mengenai korban.

“Saya berharap polisi segera menangkap pelaku dan menghukum sesuai hukum yang berlaku,” kata Solekan.

Kepala Desa Wirajaya Maryanto mengatakan, korban dimakamkan di Pemakaman Umum Kecamatan Tanjung Raya,Mesuji, Lampung.  Hingga saat ini kasus pembunuhan tersebut ditangani pihak kepolisian Polres Mesuji dan Polsek Tanjung Raya.

Sementara, Kapolsek Tanjung Raya AKP Kurmen, pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku dan sudah membentuk tim guna memburu pelaku.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini