Share

Jelang Balapan, Pembalap Indonesia Diundang Main SepakBola Bareng Pangeran Monaco

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 37 1397916 jelang-balapan-pembalap-indonesia-diundang-main-sepakbola-bareng-pangeran-monaco-xB5G9VDOpa.jpg Sean Gelael (kanan) (Foto: Instagram Sean Gelael)
A A A

MONACO – Pembalap muda Indonesia yang tergabung dengan Tim Pertamina Campos Racing, Muhammad Sean Gelael mendapatkan kesempatan berharga ketika akan membalap di kompetisi GP2 seri Monako akhir pekan ini.

Kesempatan berharga tersebut datang ketika Sean diundang bermain sepakbola oleh Pangeran Monaco, Pangeran Albert. Sean bukan satu-satunya pembalap dalam acara tersebut. Dirinya juga bermain bola dengan sejumlah pebalap F1 dalam sebuah laga amal di Stadion Louis II, Monako.

Beberapa pebalap F1 yang ikut dalam laga itu, di antaranya Fernando Alonso, Sebastian Vettel Felippe Massa, Max Verstappen, Pascal Wehrlein, Daniel Ricciardo, Sergio Perez dan Carlos Sainz. Sementara pebalap GP2 yang diundang selain Sean, juga ada pebalap asal Italia, Antonio Giovinazzi, Oliver Rowland, Pierre Gasly, dan Norman Nato.

Mendapat kesempatan tersebut, Sean Geleael mengaku senang. Dirinya memanfaatkan acara tersebut sebagai selingan di tengah padatnya jadwal menghadapi salah satu balapan tersulit yakni seri Monako.

“Buat saya ini kejutan yang menyenangkan. Apalagi acara ini digelar menjelang balapan di Monaco yang penuh tantangan. Saya menjadi lebih rileks dan menikmati acara ini,” ujar Sean seperti keterangan pers yang diterima Okezone, Kamis (26/5/2016).

“Tentu saya juga sangat senang bisa berinteraksi dengan para pembalap F1 dan komunitas balap dunia,” Tambah Sean.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini