Share

Magnussen Iri Lihat Kesuksesan Pembalap Lain

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 37 1398856 magnussen-iri-lihat-kesuksesan-pembalap-lain-AlzfTX7j6b.jpg Kevin Magnussen (Foto: Getty Images/Dan Istitiene)
A A A

MONTE CARLO – Bisa mengepak kemenangan di Formula One (F1) adalah hal yang luar biasa. Hal itu pula yang diinginkan oleh Kevin Magnussen. Pembalap yang kini membela Renault tersebut iri jika melihat pembalap lain menang

Sebenarnya Magnussen bukan sama sekali tidak pernah mencicipi finis di zona podium. Pada saat masih berkarier di McLaren Mercedes, pembalap asal Denmark tersebut sukses menggapai finis kedua di musim 2014.

Namun hingga kini, pencapaiannya tersebut tidak pernah lagi terulang. Bahkan untuk mencapai finis di posisi pertama saja rasanya sangat sulit untuk pembalap yang merupakan putra dari Jan Magnussen tersebut.

“Tentu saya iri! Saya ingin menang di balapan F1. Saya sebenarnya iri dengan siapa pun yang pernah menang di F1,” ujar Magnussen seperti dikutip dari laman resmi F1, Jumat (27/5/2016).

“Saya menginginkannya juga! Setiap saya melihat sesorang di podium saya merasa iri. Saya akan berada di sana suatu hari nanti, jika saya tetap berada di F1,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini