Share

Pol Espargaro Kian Dekat dengan KTM

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 38 1398520 pol-espargaro-kian-dekat-dengan-ktm-sVTnDXtAqc.jpg Pol Espargaro (Foto: Crash)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Bursa transfer pembalap MotoGP sedang memanas. Kali ini giliran pembalap Monster Yamaha yakni Pol Espargaro yang gencar dikabarkan bakal ganti tim pada musim depan.

Sebagaimana dikabarkan Motorsport, Jumat (27/5/2016), Espargaro semakin dekat dengan penandatanganan kontrak dengan KTM untuk MotoGP musim 2017. Penampilan pembalap berkebangsaan Spanyol ini menarik minat KTM.

Jika itu terjadi, Espargaro akan kembali menjadi rekan setim Bradley Smith yang sudah menandatangani kontrak berdurasi dua musim dengan KTM pada Maret 2016. Harmonisasi keduanya terbukti baik untuk tim karena sudah berduet sejak 2013.

Pengumuman Espargaro sebagai rider KTM musim depan diperkirakan bakal terjadi sebelum GP Katalunya pada 5 Juni 2016. Merapatnya adik dari Aleix Espargaro ke KTM sekaligus menghapus kabar yang mengaitkan dia dengan tim-tim lain.

Sebelumnya, Espargaro juga dikabarkan bakal merapat ke tim satelit Ducati yakni Avintia Racing. Faktor tim factory adalah yang membuat Espargaro lebih memilih KTM sebagai pelabuhan selanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini