Share

Ramaikan Ajang Indonesian Weekend, Chef Degan: London Dingin!

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 406 1397894 ramaikan-ajang-indonesian-weekend-chef-degan-london-dingin-NKKZlsjg46.jpg Chef Degan siap meramaikan ajang Indonesian Weekend di London (Foto: Shutterstock/Chef Degan)

CHEF Degan akan meramaikan ajang Indonesian Weekend di London. Lantas, apa kesan pertama kali begitu sampai di London?

“Kesan pertama pas tiba, London dingin. Menariknya lagi, tentunya melihat perkembangan dan pertumbuhan Kota London sejak berkunjung terakhir di awal tahun 1990-an. Saat ini makin banyak gedung-gedung perkantoran, apartemen, fasilitas umum, seperti perluasan fasilitas kereta bawah tanah, atraksi turis, dan lain-lain,” cerita Chef Degan kepada Okezone.

Ya, kehadiran Chef Degan di London memang untuk meramaikan ajang Indonesian Weekend, pada 28-29 Mei 2016. Acara ini mengambil lokasi di Potters Field Park, taman yang indah dengan ikon terkenal di London yakni Tower Bridge, di tepi Sungai Thames.

[Baca juga: Indonesian Weekend 2016, Surganya Tanah Air di London]

Selama acara berlangsung dua hari, Indonesian Weekend London diharapkan bisa menggaet banyak turis dunia. Pasalnya, acaranya ini mengekspos kekayaan Indonesia dari berbagai sisi.

Di mata Chef Degan, London tidak hanya dikenal sebagai kota mode. Budaya kuliner di Kota London juga menarik bagi Chef Degan yang berpartisipasi di event Indonesian Weekend.

“Latar belakang budaya masyarakat Kota London sangat beragam. Pasalnya, kota ini layaknya melting pot seperti Kota New York maupun Paris, memiliki populasi yang berasal dari berbagai negara, etnis, ras, dan agama di dunia,” tutur Chef Degan.



[Baca juga: Ajang Indonesian Weekend di London Banjir Dukungan]

Dengan paparan latar belakang multikultural ini, sambung Chef Degan, membuat masyarakat Kota London lebih terbuka dan bersedia menyambut kehadiran berbagai jenis kuliner dunia, serta memiliki rasa tertarik pada makanan asing.

“Hal ini memberi kesempatan pada semua jenis kuliner untuk bersaing dan mendapatkan peminatnya di Kota London. Semoga kuliner Indonesia pun bisa semakin berkembang di dalam masyarakat yang memang sudah sangat familier dengan ragam kuliner asing di negaranya,” tuturnya.

Untuk mengetahui update berita Indonesian Weekend 2016, baca terus di kanal lifestyle.okezone.com yang secara khusus melaporkan dari London.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini