Share

Eks Chelsea Yakin Mourinho Sukses di Man United

Rully Fauzi, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 01:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 45 1397903 eks-chelsea-yakin-mourinho-sukses-di-man-united-6tnWXxKbmC.jpg
A A A

PARIS – Mantan pemain Chelsea yang juga pernah diasuh Jose Mourinho di The Blues, Williams Gallas, yakin kalau i mantan pelatihnya tersebut bisa membangkitkan Manchester United untuk meraih kejayaan lagi. Penryataan Gallas ini dimuat Sky Sports, Kamis (26/5/2016).

Seperti diketahui, Man United baru saja memecat Louis van Gaal dari kursi pelatih. Mourinho pun santer dikabarkan akan menggantikan posisi sang meneer, bahkan pengumumannya sebagai nahkoda anyar Setan merah diyakini hanya tinggal menunggu waktu.

Gallas yang pernah dua kali menjuarai Premier League bersama Mourinho pun yakin kalau The Special One  mampu memberikan yang terbaik untuk Man United.

“Saya rasa ia akan cocok untuk Man United. Mereka sudah lama tak meraih gelar, namun Jose bisa menghadirkan semangat baru dan tentunya meraih gelar demi gelar lagiu,” kata Gallas.

“Dia adalah pelatih top yang kompetitif dan semua pemain Man United akan mendengarnya. Musim depan akan menjadi menarik!” urainya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini