Share

Ibrahimovic Teken Kontrak dengan Man United Cuma Hoax

Rully Fauzi, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 03:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 45 1397919 ibrahimovic-teken-kontrak-dengan-man-united-cuma-hoax-pqlFRuSjy1.jpg foto: Sky Sports
A A A

PARIS – Bomber veteran asal Swedia yang kini berstatus free agent, Zlatan Ibrahimovic, diyakini sama sekali belum setuju untuk gabung dengan Manchester United musim depan.

Seperti diketahui, kontrak pemain berusia 34 tahun tersebut bersama dengan Paris Saint-Germain telah expired, seiring dengan rampungnya musim 2015-2016.

Beberapa klub top pun dikait-kaitkan dengannya. Namun, kemudian muncul kabar kalau Ibracadabra sudah bersedia pindah ke Man United. Ia mau pindah ke Old Trafford meski Man United tak masuk Liga Champions, karena ada Jose Mourinho yang akan jadi manajer klub musim depan, dan tentunya iming-iming gaji yang besar.

Ibra bahkan kemudian santer dikabarkan sudah menyetujui kontrak yang ditawarkan oleh kubu Setan Merah. Kontrak ini sendiri hanya berdurasi pendek, satu tahun saja – meski dengan opsi perpanjangan setahun lagi.

Namun Sky Sports mengklaim pada Kamis (26/5/2016), kabar tersebut Cuma hoax alias sama sekali tak benar. Media terkemuka Inggris itu mengabarkan bahwa sejatinya tak ada kesepakatan antara penyerang kontroversial tersebut dengan Man United untuk pindah ke Old Trafford.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini