Share

Schweinsteiger Sambut Kedatangan Mourinho

Rully Fauzi, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 45 1397949 schweinsteiger-sambut-kedatangan-mourinho-IweKuPTPyU.jpg
A A A

MANCHESTER – Pemain senior Manchester United, Bastian Schweinsteiger, menyambut baik kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer anyar Setan Merah. Sang gelandang menyatakan, semua pemain pasti ingin diasuh manajer sekelas The Special One. Schweini juga yakin, derby Manchester akan semakin menarik dan panas saja musim depan.

Mourinho memang bisa dibilang sudagh 99,9 persen bakal membesut Man United musim depan. Ya, konfirmasi dari klub diyakini hanya tinggal menunggu waktu saja. Sementara itu, kubu Manchester City dari jauh hari juga sudah mengumumkan Pep Guardioala akan menajdi nahkoda klub per musim 2016-2017.

Mourinho dan Guardiola sendiri memang selama ini dikenal memiliki rivalitas tinggi. “Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer baru kami, tapi sepertinya jika Mourinho datang, maka akan menjadi derby yang bergairah di Manchester musim depan,” celoteh Schweinsteiger, seperti dimuat ESPN FC, Kamis (26/5/2016).

Schweini yang juga merupakan kapten Timnas Jerman tersebut, juga yakin bahwa para pemain Man United akan memberikan sambutan yang antusias jika Mourinho benar-benar datang ke Old Trafford.

“Antusiasme untuk sepakbola di Manchester sungguh besar dan jika Mourinho mengambil posisi pelatih di Man United, saya pikir semua pemain pasti ingin berlatih di bawahnya sehingga musim 2016-2017 akan menjadi musim yang spesial,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini