Share

Komentar Wonderkid Italia Usai Resmi Gabung Juventus

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 47 1397874 komentar-wonderkid-italia-usai-resmi-gabung-juventus-SKhwQd3ClD.jpg Andrea Ganz (Foto: AFP)
A A A

TURIN – Kebiasaan klub raksasa Serie A, Juventus, dalam memboyong penyerang anyar di setiap musim panas kembali berlanjut. Klub berjuluk Bianconeri itu resmi meminang penyerang muda dari Como, yakni Andrea Ganz.

Demi mendapatkan jasa Ganz, manajemen Juve kabarnya harus mengeluarkan dana sebesar 13 juta euro atau sekira Rp 200 miliar kepada Como. Bersama tim arahan Massimilano Allegri tersebut, Ganz diikat kontrak berdurasi untuk empat musim.

Resmi bergabung dengan klub papan atas di Serie A, membuat Ganz pun merasa sangat bahagia. Penyerang berusia 22 tahun tersebut juga rasa terima kasihnya kepada AC Milan selaku klub muda sebelum akhirnya hengkang ke Como awal musim 2015-2016.

“Milan merupakan tempat di mana saya dibesarkan dan di klub itu saya harus berterima kasih. Saya akan sudah memperkirakan yang berbeda untuk pergi, tapi ini adalah sepakbola,” ucap Ganz, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (26/5/2016).

“Saya telah menandatangani kontrak untuk empat tahun dengan Juventus, klub paling penting di Italia. Jadi tidak ada perasaan selain kata bahagia untuk situasi yang saat ini saya rasakan,” tuntas anak dari salah satu pemain legendaris Inter Milan, Maurizio Ganz tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini