Share

Thiago Silva Pantas Sandang Gelar Bek Terbaik Dunia

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 51 1398436 thiago-silva-pantas-sandang-gelar-bek-terbaik-dunia-iIOKpRx8h8.jpg Thiago Silva (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA – Pujian disampaikan mantan kapten Barcelona, Carles Puyol kepada bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva. Puyol menilai pria 31 tahun itu pantas disebut sebagai bek terbaik di dunia saat ini.

Pujian yang diberikan Puyol tersebut bukan tanpa alasan. Pria berambut pirang tersebut menilai, Silva merupakan salah satu pemain istimewa karena dapat membaca pergerakan lawan.

“Bek terbaik saat ini? Saya menyukai Thiago Silva, dia adalah pemain yang komplit. Ia dapat membaca permainan,” ujar Puyol, seperti dilansir dari Goal, Kamis (26/5/2016).

“Dia cepat dan memiliki kemampuan operan yang luar biasa. Saya sennag jika ada pihak yang menilai kami memiliki gaya permainan yang serupa,” tandasnya.

Meski sudah tidak muda lagi, Silva kerap menjadi pilihan pertama bagi PSG. Pria 31 tahun itu tercatat bermain turun dalam 30 pertandingan bersama PSG musim ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini