Share

Dua Kelompok Pemuda Terlibat Perkelahian di Malioboro

Agregasi Kedaulatan Rakyat , Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 510 1398129 dua-kelompok-pemuda-terlibat-perkelahian-di-malioboro-F9veqUyzDT.jpg Ilustrasi
A A A

YOGYAKARTA – Dua kelompok pemuda terlibat perkelahian di Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta, Kamis (26/05/2015) pagi. Akibatnya, dua orang menderita luka akibat sabetan senjata tajam.

Dari informasi yang dihimpun, sekelompok pemuda dengan mengendarai tiga unit sepeda motor melintas di Jalan C. Simanjuntak Yogyakarta. Mereka kemudian bertemu dengan kelompok lain, yang langsung membacok salah seorang diantaranya.

Rekan korban yang tidak terima kemudian mengejar gerombolan pelaku dan berhasil menghentikannya di Jalan Malioboro Yogyakarta.

Di depan Malioboro Mal, kedua kelompok ini terlibat perkelahian, berhubung kalah jumlah gerombolan pelaku pembacokan melarikan diri, namun satu orang tertinggal di lokasi dan langsung menjadi bulan-bulanan kelompok lainnya.

Dalam perkelahian antar pemuda ini dua orang dari masing-masing kelompok mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam, yakni Jecksen Waruwu (27) dan Alfandi Bertanmala (29).

Kapolsekta Gedongtengen, Kompol Sumantri mengungkapkan, kedua pemuda tersebut saat ini dalam kondisi kritis dan tengah dirawat di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP ) menemukan barang bukti senjata tajam jenis badik.

"Awal kejadian terjadi di wilayah Gondokusuman, di sini (Malioboro) kedua kelompok bertemu dan terlibat perkelahian. Belum diketahui motif perkelahian tersebut, saat ini kami masih mengumpulkan informasi," katanya, seperti dikutip dari KRJogja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini