Share

V-Ixion Day Dibanjiri Ribuan Biker

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 15 1399485 v-ixion-day-dibanjiri-ribuan-biker-ZjUEtXL960.jpg V-Ixion Day (Foto: Yamaha)

JAKARTA – Ribuan pencinta sepeda motor Yamaha V-Ixion menghadiri acara V-Ixion Day yang digelar di Lapangan Zeni Jihandak, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pekan lalu. Event ini diadakan sekaligus untuk merayakan Hari Kebangkitan Nasional.

"Kami sangat mengapresiasi semangat teman-teman pencinta V-Ixion yang sudah bekerja keras mewujudkan terselenggaranya V-Ixion Day ini. Berkumpulnya ribuan pencinta legenda motor sport Indonesia ini merupakan bukti kebesaran nama V-Ixion yang memiliki ratusan ribu anggota klub di bawah YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Dengan kualitasnya sebagai motor sport unggulan nomor satu, layak diikuti loyalitas yang kuat dari penggemarnya, sampai mereka membuat V-Ixion Day ini," ujar Mohammad Masykur, asistant GM marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Acara dibuka melalui kata sambutan dari Ketua Pelaksana V-Ixion Day Taufan Akbar, Provos Zeni Jihandak Prov Yanto, Presiden Shadow Indonesia Bro Iwan, dan Presiden YVCI Bro Anca. Kemudian ada kata sambutan dari beberapa perwakilan daerah seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bandung, Garut, Purwakarta, Purworejo, Semarang, dan Pamekasan Madura.

Gelaran V-Ixion Day diisi dengan beragam kegiatan, mulai penyuluhan safety riding yang bekerja sama dengan Korlantas Mabes Polri, pengobatan gratis, hingga freestyle mengagumkan dari polisi wanita.

Rangkaian acara tersebut dipersembahkan untuk seluruh pencinta V-Ixion dan biker Indonesia, tanpa mengenal dari klub atau paguyuban mana pun menyatu dalam V-Ixion Day.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini