Share

Karlie Kloss Jadi Wajah Baru Brand Swarovski

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 194 1398873 karlie-kloss-jadi-wajah-baru-brand-swarovski-8qpZhIhBwO.png Karlie Kloss (Foto: Femalefirst)
A A A

MODEL Karlie Kloss menjadi wajah baru untul brand perhiasan Swarovski. Bergabungnya Karlie Kloss sebagai brand ambassador mengikuti jejak selebriti sebelumnya, Miranda Kerr.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi saya dapat bergabung dalam keluarga Swarovski, serta menjadi bagian dalam perjalanan panjang sebuah brand yang mengusung sisi elegan wanita melalui desain yang unik dan mengagumkan," kata Karlie, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (27/5/2016).

Melalui akun Instagram pribadinya, Karlie Kloss pun mengunggah sebuah video yang memamerkan dirinya telah menjadi bagian dari Swarovski secara resmi.

"Swarovski... Swarovski... Aku Karlie Kloss dan aku menjadi brand ambassador Swarovski," ujar mantan model Victoria's Secret ini melalui video yang diunggah.

Tidak hanya itu, Karlie juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya tengah menghadiri acara Swarovski. Kala itu, Karlie tampak cantik dalam balutan busana hitam dan pulasan lipstik warna merah merona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini