Share

FOTO: Ini Lho Potongan Rambut Kaesang yang Diledek Jokowi

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 194 1399230 foto-ini-lho-potongan-rambut-kaesang-yang-diledek-jokowi-MyzSTM9Pvd.jpg Rambut putra Jokowi (Foto: Instagram)
A A A

MENGUBAH penampilan dengan memotong rambut memang kerap dilakukan oleh sejumlah orang. Tidak terkecuali dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Ya, melalui video blog yang diunggahnya di Youtube baru-baru ini, putra bungsu Jokowi ini memperlihatkan potongan rambut barunya yang kekinian. Namun, sayang potongan rambut baru tersebut justru diejek oleh sang ayah.

Pria nomor satu di Indonesia itu kemudian membandingkan rambut baru putranya dengan miliknya yang tampak rapi dan sederhana. Kaesang pun hanya bisa terdiam dan senyam-senyum masam mendengar ayahnya yang terus menerus mengejeknya.

“Nah ini loh... Cukuran kayak gini ini cukuran apa toh ini? Kayak cukuran batok kelapa. Potongan kayak bapak gini, bagus. Lha ini pinggirnya tipis, atasnya tebel kayak batok, batok kelapa. Aduh duh Kaesang Kaesang,” ujar Jokowi pada Kaesang dalam vlog tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, video ini sudah dilihat oleh lebih dari 200 ribu views dengan like sebanyak lebih dari 5 ribu.

  Link video: https://www.youtube.com/watch?v=QrNGhKyITaU 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini