Share

Indonesia Jadi Pusat Mode Muslim Dunia di 2020, Ini Pendapat Itang Yunaz!

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 194 1399484 indonesia-jadi-pusat-mode-muslim-dunia-di-2020-ini-pendapat-itang-yunaz-fNsaYAbSsh.jpg Indonesia jadi pusat mode muslim (Foto: Ist)
A A A

GELIAT dunia mode Muslim memang sedang berkembang sangat pesat. Baik itu di Indonesia ataupun negara lain seperti Australia hingga London.

Indonesia sebagai negara dengan populasi Muslim terbanyak di dunia, seperti yang diketahui sendiri telah mencanangkan target bahwa di tahun 2020 mendatang, bisa menjadi pusat mode Muslim dunia. Dimana tren dan industri fashion Muslim akan berporos di Indonesia.

Menanggapi hal ini, Itang Yunaz sebagai salah satu pelaku lama dalam industri dunia mode Tanah Air mengungkapkan pendapatnya terkait hal ini.

" Bicara soal target Indonesia untuk jadi pusat mode fashion Muslim dunia di tahun 2020 nanti, jujur saya antara optimis dan pesimis. Ini saya bicara jujur saja, karena ya sumber daya manusianya belum komplit, lalu pemerintah juga masih kurang aware. Ya kalau harapan pasti ada, Insha Allah saja," tandas Itang saat dijumpai Okezone, Jumat (27/5/2016) dalam acara MUFFEST 2016 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini