Share

FOTO: Tya Ariestya Uji Coba Menjadi Ibu

Vessy Frizona, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 196 1399350 foto-tya-ariestya-uji-coba-menjadi-ibu-C31rpBRcId.jpg Tya Ariestya (Foto: Instagram)
A A A

MENUNGGU kelahiran si buah hati adalah saat paling dinanti-nanti orangtua. Apalagi jika si jabang bayi adalah anak pertama.

Itulah yang dirasakan Tya Ariestya saat ini ketika kehamilannya memasuki usia delapan bulan. Jelang kemunculan si kecil ke muka bumi, sebagai calon ibu ia belajar menjadi ibu.

Beberapa hal yang dilakukan Tya ketika belajar menjadi ibu adalah menggendong boneka bayi, mendorong stroller, dan memilih pakaian untuk si kecil. Berikut foto-foto wanita yang jago karate ini saat menjajal jadi ibu lewat akun Instagram.

https://www.instagram.com/p/BFYWcMARvzt/?taken-by=tya_ariestya&hl=en

“Hehehe latian dulu pake gendongan bayi, cocok gak?” tulis Tya.

https://www.instagram.com/p/BFFw8loxv-0/?taken-by=tya_ariestya&hl=en

“Gemeeeezsshh bgt yah,” tambahnya di keterangan foto.

https://www.instagram.com/p/BFDITjURvzP/?taken-by=tya_ariestya&hl=en

“Arghhhhhh lucunyaaaa baju bayi ini 😍😍😍, gemeeeessssss lgsg ngebayangin kalo nanti dipake dedeknya gimana yaaaa??? Mudah2an montokkkk,” tulis akun @tya_ariestya lagi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini