Share

Sederet Kecemasan Pengantin Wanita Menjelang Pernikahan

Vessy Frizona, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 196 1399596 sederet-kecemasan-pengantin-wanita-menjelang-pernikahan-BsPrLBbKTB.jpg Pernikahan (Foto: Stephensonimagery)
A A A

ANDA sudah membayangkan pesta pernikahan impian berjalan lancar sesuai rencana. Gaun pengantin cantik, wedding cake indah menjulang tinggi, hingga bunga-bunga bertaburan di dalam ruangan pesta.

Namun, manusia hanya bisa berencana dan membayangkan. Sesuatu yang tak diharapkan bisa terjadi di luar rencana. Berikut insiden paling tak diharapkan pengantin saat pesta pernikahan.

Pengantin pria tak muncul-muncul

Dalam budaya tertentu ada bachelorette party atau pesta lajang. Di mana pria menghabiskan waktu bersama teman-temannya di malam jelang pernikahan. Akibatnya mereka tidak bisa bangun pagi sehingga pengantin wanita cemas karena calon pendampingnya tak kunjung datang. Meski akhirnya calon pengantin pria baru datang 45 menit kemudian.

Gaun pengantin belum jadi

Meski sepertinya mustahil, namun insiden pernah dialami sebagian pengantin. Saat hari H, di mana pengantin wanita sudah siap dan membayangkan bakal segera memakai gaun rancangan impiannya, tapi ternyata belum ada di kamarnya. Tiba-tiba desainer menelefon membawa kabar menyakitkan. Bahwa, gaun yang akan dipakai belum siap.

Tidak ada bunga di lorong

Pasangan pengantin pasti sudah membayangkan pesta penikahan sempurna. Namun sayang, wedding vendor yang sudah disewa dan dipercaya ternyata menipu. Lorong jalan menuju pelaminan ternyata kosong tanpa ada hiasan bunga-bunga. Alangkah sakitnya menyaksikan pesta dengan dekorasi minim bunga.

Tamu kehabisan makanan

Insiden ini sangat sering terjadi. Jumlah hidangan yang sudah di pesan tidak terorganisir dengan baik, sehingga tamu-tamu yang datang belakangan kehabisan makanan. Atau yang paling parah Anda dicurangi oleh catering. Mereka tidak menyajikan hidangan sesuai jumlah pesanan. Betapa malunya ketika tamu datang bersalaman sambil senyum tapi perut mereka menjerit. Demikian dilansir Allwomenstalk, Jumat (27/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini