Share

Kenali, Inilah Karakter Lelaki Sejati

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Senin 30 Mei 2016 03:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 196 1399698 kenali-inilah-karakter-lelaki-sejati-codSsxtvhh.jpg Karakter lelaki (Foto: Boldsky)
A A A

LELAKI sejati selalu diidam-idamkan banyak wanita. Karena dipercaya bisa mengayomi, melindungi, sekaligus diajak berbagi suka dan duka.

Jika Anda ingin dilihat sebagai lelaki sejati, maka perlu membentuk karakter menjadi lelaki sejati sesungguhnya dengan beberapa hal berikut.

Mengakui bahwa dirinya juga lemah

Tak ada manusia yang sempurna, dan semua manusia pasti memiliki titik kelemahan termasuk pria. Pria sejati pasti akan mengakui kelemahannya saat mereka memang benar-benar salah. Anda harus memiliki kemampuan untuk berbicara dengan jujur dan berbagi perasaan serta emosi yang akan memungkinkan untuk menghubungkan satu sama lebih dalam lagi.

Bisa membuat keputusan

Sudah pasti pria harus memiliki sifat ini, karena nantinya pria akan menjadi seorang pemimpin, meski hanya dalam keluarga.

Jangan berlebihan

Jangan berpura-pura atau berlebihan dalam berhubungan, karena setelah melakukan kebohongan Anda tidak dapat melakukan hal yang sama dan justru akan merusak hubungan lebih lanjut. Jadilah diri sendiri dan biarkan wanita jatuh cinta dengan Anda yang sebenarnya. Demikian dilansir Boldsky, Senin (30/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini