Share

The Voice Indonesia: Aline Dipuji, Maria Stella Kurang Mulus

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 205 1399826 the-voice-indonesia-aline-dipuji-maria-stella-kurang-mulus-8I98TDX5hs.jpg Aline (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA - Setelah empat finalis dari tim Coach Ari Lasso memamerkan kebolehan suaranya, kali ini saatnya anak didik dari Coach Kaka yang tak kalah membuat panggung The Voice Indonesia 2016 berkelas. Aline dan Maria Stella menjadi dua penggebrak dari tim coach Kaka.

Berkostum serba hitam, Aline dengan rambut merahnya menyuguhkan lagu Hotline Bling dengan balutan musik soul RnB. Walaupun hanya berdiri di tengah panggung dan sesekali melenggokkan tubuhnya, Aline melalap lagu yang dipopulerkan Drake ini dengan penuh penghayatan.

"Kamu itu salah satu yang saya bikin enjoy lihat perform kamu. Aura kamu seperti experience performance, sex appeal kamu di atas panggung tinggi. Kamu enggak perlu ngapa-ngapain di atas panggung tapi ngelihatnya sudah asik," komentar Coach AgnezMo.

 

"Congratulation kamu berhasil memukau gue lagi dan lagi," puji Coach Kaka.

Setelah Aline, rekan satu timnya Maria Stella juga tampil cukup santai lewat lagu Turning Table milik Adele. Aline yang baru bertambah usia 19 tahun ini begitu memukau dengan suara merdunya meski tidak tampil secara energik. Lirik demi lirik dilafaskannya dengan cukup baik.

"Kamu tampak dewasa dan matang menyanyikan lagu ini. Lagu ini tidak mudah tingkat kesulitan yang tinggi. Tapi sorry to say kamu tidak berhasil menaklukkan lagu dengan mulus," ujar Coach Kaka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini