Share

The Voice Indonesia: Vanessa Axelia dan Mario Banjir Pujian

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 205 1399827 the-voice-indonesia-vanessa-axelia-dan-mario-banjir-pujian-p2u19ZjOvR.jpg Vanessa Axellia (Foto: Twitter)
A A A
 

JAKARTA - Penampilan dari tim Coach Kaka ditutup dengan indah oleh dua anak didiknya, yaitu Vanessa Axelia dan Mario G. Klau. Keduanya membuktikan bahwa The Voice Indonesia memang patut menjadi tontonan berkelas.

Vanessa Axelia tampil anggun dengan balutan gaun putih menjuntai bermotif bunga. Mencoba menyesuaikan dengan karakter suaranya, Vanessa menggaet lagu Skyscraper kepunyaan Demi Lovato. Mahasiswi ini pun mendapat pujian dari Coach Judika. Namun sayang menurutnya, Vanessa belum tampil maksimal.

 

"Kamu cantik sekali malam ini, lagunya juga enak suara kamu cocok bawakan lagu ini. Tapi kamu eksekusinya nanggung belum habis-habisan," ujar Coach Judika di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016).

Namun Coach Kaka menganggap jika Vanessa tampil cukup maksimal. Tahu betul persiapan latihan sebelum Vanessa tampil, vokalis band Slank ini berharap agar Vanessa lolos ke babak berikutnya.

"Aku suka banget bagus banget. Gue enggak perduli ada yang bilang kamu kurang karena gue lihat dari persiapan kemarin-kemarin pas latihan. Kamu berhasil bawain lagu ini dengan baik. Mudah-mudahan keberuntungan selalu membayangi kamu," timpal Coach Kaka.

Setelah Vanessa, kini saatnya Mario G. Klau. Kedatangan Mario dari awal naik sampai berada berada di atas panggung The Voice Indonesia diiringi oleh tepuk tangan dan riuh sorak sorai penonton maupun pendukungnya.

Mario mendaulat lagu Tetap Dalam Jiwa milik Isyana Sarasvati pada penampilannya kali ini. Walaupun aransemen musik yang tidak terlalu berbeda tapi suara cross gender Mario memberi suguhan fresh.

"Kamu harus bersyukur banget sama Tuhan karena kamu sangat bertalenta. Kamu nyanyi kayak lagi ngomong," puji Coach AgnezMo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini