Share

Jelang Final Liga Champions, Ancelotti Peringatkan Real Madrid

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 261 1399629 jelang-final-liga-champions-ancelotti-peringatkan-real-madrid-myekObjUpL.jpg Real Madrid (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memperingatkan Madrid untuk tidak lengah di Final Liga Champions. Madrid akan bertemu dengan rival sekotanya, Atletico Madrid pada Minggu, 29 Mei 2016 dini hari WIB.

Menurut Ancelotti, Atletico memiliki peluang untuk menaklukkan El Real. Ia berharap Madrid tampil memukau di Final Liga Champions.

Ancelotti menilai pelatih Atletico, Diego Simeone akan menerapkan taktik impresif di laga tersebut. Pria 56 tahun itu menilai Simeone tidak akan membiarkan penyerang Madrid menembus lini pertahanannya.

“Atletico hanya memerlukan kesalahan dari penyerang. (Diego) Simeone akan memanfaatkan kesalahan. Pertahanan akan menjadi andalannya,” ujar Ancelotti, sebagaimana dikutip dari Marca, Jumat (27/5/2016).

Gelar juara Liga Champions bukan hanya akan mengukir sejarah manis bagi Atletico. Jika berhaisl mengukuhkan gelar juara Liga Champions, Simeone akan menjadi pelatih non Eropa pertama yang meraihnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini