Share

FOTO: Begini Nih Cara Seru Nikmati Pisang Cokelat

Dinno Baskoro, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 298 1399309 foto-begini-nih-cara-seru-nikmati-pisang-cokelat-JgBl0wOlC9.jpg Ilustrasi pisang dan cokelat (Foto:Foodnetwork)
A A A

PISANG dan cokelat merupakan dua kondimen lezat jika disantap bersama. Bosan dengan olahan pisang cokelat yang digoreng? Ada cara seru nikmati pisang dan cokelat!

Sebuah akun Instagram @laperbaper mengunggah video singkat untuk membuat kreasi lezat dari buah pisang dan cokelat. Penasaran? Kreasi pisang dan cokelat itu dijadikan choco banana empanadas.


"Buat yang suka pisang dan cokelat. Choco banana empanadas," tulisnya dalam caption video singkat tersebut.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat kreasi lezat choco banana empanadas cukup mudah. Hanya perlu adonan kulit pastry, selai cokelat, buah pisang cavendish dan olesan telur.

Caranya adalah dengan menyiapkan kulit pastry yang sudah dioles selai cokelat. Lalu potongan buah pisang diletakkan di atasnya.

Lipat adonan dan sisir dengan garpu pada bagian sisinya hingga berbentuk mirip empanadas atau pastel. Olesi dengan telur di atasnya dan panggang hingga kuning kecokelatan.

Setelah itu choco banana empanadas siap dinikmati. Selamat mencoba!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini