Share

Segera Dibuka, Surganya Pencinta Wine di Prancis

Dinno Baskoro, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 298 1399534 segera-dibuka-surganya-pencinta-wine-di-prancis-zIKAMd7UTr.jpg Taman wine akan dibuka di Prancis (Foto: Wine)
A A A

KABAR gembira untuk para pencinta minuman wine. Pasalnya, Prancis segera membuka taman wine yang dapat menjadi surganya para pencinta wine.

La Cité du Vin (Kota anggur) akan dibuka untuk umum pada 1 Juni 2016 di pelataran Sungai Garonne di Bordeaux. Jaraknya cukup dekat dari Kota Paris.

Digembar-gemborkan, taman ini akan menjadi pameran wine kelas dunia. Berbagai jenis wine terbaik akan ditampilkan dan akan menjadi museum yang dilengkapi dengan simulator perahu yang merefleksikan kisah wine dari seluruh dunia.

Taman wine tersebut memiliki 19 area dengan tema khusus. Sebuah auditorium berkapasitas juga disiapkan untuk menunjukkan evolusi anggur dan peradabannya.

Tak hanya itu, pengunjung yang datang juga dapat kesempatan untuk bisa mencicipi wine dan makanan lokal yang tersedia di area tertentu. Proyek ini ditaksir bisa mendatangkan 450 ribu pengunjung setiap tahunnya. Demikian seperti dilansir Thedailymeal, Jumat (27/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini