Share

TOP FOOD 10: FOTO, Enaknya Andi Arsyil Asyik Makan Jagung di Yogyakarta

Devi Setya Lestari, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 298 1399585 top-food-10-foto-enaknya-andi-arsyil-asyik-makan-jagung-di-yogyakarta-NEuaHdD4lP.jpg Andi Asyril makan jagung bakar di Yogyakarta (Foto:Instagram)
A A A

MENIKMATI kuliner lokal saat pelesir atau kerja adalah agenda penting yang harus dilakukan selain menikmati suasana tempat wisata. Cita rasa kuliner lokal menawarkan sensasi berbeda saat menyantapnya.

Saat tengah syuting di Yogyakarta, kesempatan ini tak disia-siakan Andi Arsyil. Kegiatan syuting sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' ini membuat Arsyil punya banyak kesempatan menikmati Kota Pelajar ini termasuk soal kulinernya.

Dalam postingan fotonya di Instagram, Arsyil memperlihatkan gambar dirinya bersama dua rekannya tengah bersantap di area Alun-Alun Kidul Yogyakarta.

‘Eittsss ... kita santai dulu ... jagung jagung, brondong brondongg’ kata Arsyil dalam captions fotonya yang diunggah kemarin malam.

Foto pria pemeran sosok Roby ini kemudian banyak mendapat respon positif, hampir 6.000 likes menghiasi foto unggahannya dan sederet komentar sibuk merespon. ‘Jagong bang bukan jagung. Jagong artinya ngobrol’ kata @ardianbudisantoso, atau pemilik akun @dhuwirhiena yang berkomen ‘wesang uwuh perlu dicoba tuh pak dirut, biar badan fit tdk terasa kelelahan met nikmati alun-alun yogya’ tulisnya seraya memberi saran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini