Share

FOTO: Lucu, Begini Cara Ivan Gunawan Santap Sarapannya

Devi Setya Lestari, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 298 1399605 foto-lucu-begini-cara-ivan-gunawan-santap-sarapannya-zndncpCUVM.jpg Begini Ivan Gunawan sarapan (Foto:Instagram)
A A A

SARAPAN jadi waktu makan yang kerap dilakukan hampir semua orang, yang membedakan adalah menu dan cara makannya. Ssstttt… mau tahu bagaimana Ivan Gunawan menyantap menu sarapannya?

Dalam foto yang diunggah ke akun instagram pribadinya @ivan_gunawan, designer ternama ini memposting foto dirinya yang berhadapan dengan menu sarapan yang tidak lazim. Yang tampak mencolok adalah porsinya, sekeranjang roti dan croissant tampak jelas bersanding dengan piring putih yang berisi telur orak arik dan kacang. Tak ketinggalan dua buah apel hijau siap menemani manisnya pagi.

Untuk minumannya, tak hanya segelas tapi ada empat gelas yang terdiri dari dua gelas air mineral dan dua gelas minuman yang terlihat seperti orange jus.

Tak hanya makanannya saja yang membuat menganga tapi juga pose Igun-sapaan akrab pria itu- yang terlihat memancing tawa. Dengan pose polos sambil menggenggam garpu di tangan kanan dan potongan roti di tangan kiri, Igun terlihat kocak. Belum lagi tudung saji aluminium yang diletakkan di kepalanya.

‘Breakfast time…’  tulis Igun dalam captions fotonya.

Terlihat banyak instagramer yang tertarik dengan foto antimainstream ini. Sekira 32 ribu lebih likes terlihat di foto ini. Berbagai komentar juga terlihat menghiasi kolom, ‘walaah… walahh… katanya mau diet… koq banyak sarapannya… hihiiiii.. piiizzz’ tulis @azzahadinda, atau @inciamosy yang menulis ‘Hahaha lg nurunin badan yah’.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini