Share

Ozil: Hati-hati Ancaman Tiga Singa di Piala Eropa 2016, Jerman!

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 3 1398963 ozil-hati-hati-ancaman-tiga-singa-di-piala-eropa-2016-jerman-Y8TYoEyieQ.jpg Mesut Ozil (Foto: REUTERS)
A A A

BERLIN – Kiprah Timnas Inggris di gelaran Piala Eropa 2016 memang sangat dinanti-nanti oleh para pendukungnya. Terlebih skuad berjuluk The Three Lions itu mampu melewati babak kualifikasi dengan tanpa meraih satu kekalahan.

Namun perlu diingat penyakit terbesar Inggris adalah terkadang ketika tampil di turnamen yang sesungguhnya, performa mereka justru menurun. Hal itu terbukti ketika Wayne Rooney dan kolega gagal menembus babak grup ketika tampil di Piala Dunia 2014.

Meski begitu tidak lantas membuat calon lawan Inggris bakal memandang remeh peluang mereka di Piala Eropa 2016. Salah satu sosok yang tetap mewaspadai ancaman tim arahan Roy Hodgson tersebut adalah bintang Timnas Jerman, Mesut Ozil.

“Setelah bermain di Inggris (bersama Arsenal) selama hampir tiga tahun, saya bisa melihat sebuah tim yang sedang dalam proses bersatu. Pada babak kualifikasi, mereka menunjukkan penampilan yang tanpa cacat, dan hal itu terjadi bukan karena kebetulan,” jelas Ozil, seperti dirangkum dari Bild, Jumat (27/5/2016).

“Mereka memiliki sejumlah pemain muda yang sangat berkualitas seperti Raheem Sterling, Harry Kane atau Dele Alli. Jadi sangat wajar jika kami sangat mewaspadai ancaman mereka di Piala Eropa 2016,” tuntas playmaker berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini