Share

TERHEBOH: Reza Rahadian ''Digoda'' Syahrini

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 33 1399040 terheboh-reza-rahadian-digoda-syahrini-NekkQK48S3.jpg Reza Rahadian (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Reza Rahadiantelah terkena "virus" Suara Manja milik Syahrini. Hal tersebut nampak dalam video terbaru yang diunggah Syahrini dalam akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Syahrini yang tengah bersama dengan Reza terlihat sedang melontarkan kalimat-kalimat pujian terhadap kualitas akting Reza dalam salah satu film yang ia bintangi. Terlihat dalam caption yang dituliskan oleh Syahrini, ia menyebut peran yang dimainkan oleh Reza Rahadian sebagai "peran yang nyata".

"Support semua film Indonesia!!! Yang diperankan lelaki ini selalu nyata," tulisnya.

Saat Reza memberikan tanggapannya kepada Syahrini, ia terlihat mencoba menirukan "Suara Manja" khas yang kini sedang dipopulerkan oleh Syahrini. Uniknya, Reza dapat menirukan suara khas milik Syahrini dengan baik sehingga aksi itu pun mengundang banyak respons dari para netizen.

"Rezanya lucu banget pas ngomong, mana dia ngangguk pas dibilang manja sama Syahrini. Hahaha," tulis salah satu netizen yang mengomentari video tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini