Share

TERHEBOH: Juni, Shin Sung Rok Menikah di Hawaii

Rima Wahyuningrum, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 33 1399045 terheboh-juni-shin-sung-rok-menikah-di-hawaii-Zee8JLbYiP.jpg Shin Sung Rok (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL – Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini, kabar pernikahan Shin Sung Rok yang akan digelar pada pertengahan Juni mendatang dan telah merilis beberapa foto pre-wedding mereka.

Kabar tersebut telah dipastikan oleh agensinya HB Entertainment. Namun, karena ia menikahi wanita dari kalangan bukan selebriti, mereka tidak memberikan penjelasan lebih dalam.

“Shin Sung Rok akan menikah dengan pacarnya yang non-selebriti pada pertengahan Juni. Sulit untuk mengatakan lebih lanjut daripada itu,” ungkap mereka, dilansir Allkpop.

Rencananya, bintang drama My Love From The Stars tersebut telah memesan ruangan pernikahan di Hawaii dan saat ini sedang dalam tahap persiapan. Kabarnya, pernikahannya akan digelar secara tertutup yang akan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman.

Jelang pernikahannya bulan depan, calon pasangan pengantin tersebut telah melakukan foto pre-wedding. Wise Wedding Hall merilis beberapa foto kemesraan mereka yang tampil mesra dengan mengenakan gaun dan setelan jas pernikahan.

“Berkat kedua pasangan pengantin yang memiliki tinggi seperti model, kami bisa membentuk harmoniasasi menarik dengan gaya yang sederhana,” ujar perwakilan Wise Wedding Hall.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini