Share

Oge Arthemus Siapkan Penampilan Spektakuler di Road to Euro 2016

Menda Clara Florencia, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 33 1399195 oge-arthemus-siapkan-penampilan-spektakuler-di-road-to-euro-2016-XujuGxzv6w.jpg Oge Arthemus (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA- Oge Arthemus siap menantang maut di perhelatan mewah Road to Euro 2016, yang rencananya akan tayang di RCTI nanti. Saat berbincang kepada Okezone sore tadi, Oge menuturkan sedikit skenario ekstrimnya di Road To Euro. Rencananya, badan Oge akan diikat, bila dalam durasi da menit Oge tidak bisa melepaskan ikatan tersebut maka ia akan dilindas oleh sebuah mobil Jeep.

"Intinya saya akan ditabrak dengan mobil. Jadi dalam durasi tertentu kalau saya tidak bisa melepaskan saya ditabrak aja sama mobil," ujar Ogi Arthemus, kepada Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).

Menjelang atraksi ekstrim itu, Oge beserta timnya sudah mempelajari dan mempersiapkan secara detail mengenaik teknisnya. ia menuturkan jika sudah mempersiapkan atraksi tersebut selama satu bulan belakangan ini.

"sudah sembilan puluh persen sudah mendekati hari H. Tinggal permasalahan teknis detail lah yang masih di revisi lebih baik, over all siap ya untuk tanggal 28 Mei nanti," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini