Share

Wow! Kim Woo Bin "Tembak" Suzy 'Miss A'

Rima Wahyuningrum, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 33 1399351 wow-kim-woo-bin-tembak-suzy-miss-a-TBwTg8FBY5.jpg Kim Woo Bin dan Suzy (Foto: Teaser Uncontrollably Fond)
A A A

SEOUL - Kabar mengejutkan untuk para penggemar Kim Woo Bin. Pasalnya, kekasih Shin Min Ah tersebut terlihat mengajak Suzy 'miss A' untuk berkencan.

Tapi itu hanya terjadi dalam drama terbaru keduanya yang berjudul Uncontrollably Fond. Dalam teaser kedua kalini mengisahkan awal mula pertemuan Kim Woo Bin dan Suzy.

Woo Bin yang berperan sebagai artis tampak pensaran dan jatuh hati dengan karakter Suzy yang menjadi seorang produser program dokumentasi sebuah media.

Dalam video tersebut, keduanya tampak saling memberikan aegyeo atau ekspresi menggemaskan. Tak hanya itu, adegan khas dimana Woo Bin tidur di pangkuan Suzy pun kembali terulang dalam teaser kali ini.

Rencananya drama Uncontrollably Fond akan disitayangkan pada 6 Juli 2016 mendatang. Demimkian seperti dirangkum dari Soompi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini