Share

TOP GOSSIP #8: Pesinetron Irena Justine Meninggal Dunia Kala Syuting

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 33 1399400 top-gossip-8-pesinetron-irena-justine-meninggal-dunia-kala-syuting-k6gs6BuKIX.jpg Irena Justine bersama anaknya (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pesinetron Irena Justine telah tutup usia.

Kabar ini didapat dari postingan foto Vonny Cornellya, presenter yang juga menjadi kerabat dekat almarhumah. Vonny mengunggah foto Irena yang diikuti dengan ucapan belasungkawa pada dini hari tadi, Jumat (27/5/2016).

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Turut berduka cita atas meninggalnya@irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosa2nya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan,ketabahan,keikhlasan. Amin 🙏🏻#Centini #beritadukacita," begitu tulis Vonny dalam caption di akun instagramnya @Vonnycornellya.

Sontak unggahan foto itu pun menuai tanya kerabat lain yang juga saling kenal dengan Irena. Dikutip dari percakapan Angelica dan Vonny dalam kolom komentar, diketahui Irena meninggal karena serangan jantung.

"@vonnycornellya meninggal knp von?," tanya akun angelica_dons.

"Diagnosanya krn serangan jantung ktnya @angelica_dons," jelas Vonny.

Kepergian Irena pun meninggalkan kenangan bagi para penggemarnya. Satu persatu netizen mulai menggambarkan bagaimana Irena melakoni serentetan sinetron seperti Tukang Bubur Naik Haji, Centini,  Sakinah Bersamamu, dan masih banyak lagi. Ucapan duka dan doa pun memenuhi kolom komentar dalam instagram milik almarhumah Irena.

"Meninggalnya karena serangan jantung. Kemarin ada taping acara Baber di studio RCTI," ujar Diffa, perwakilan SinemArt saat dihubungi melalu sambungan telepon, Jumat (27/5/2016).

Diffa yang tengah berada di lokasi yang sama pun menggambarkan detik-detik terakhir Irena menghembuskan nafas terakhirnya. Menurut beberapa kesaksian, jantung Irena kambuh karena terlalu tegang saat bermain games.

"Dari keterangan saksi yang ada disitu, ada game-game gitu, mungkin karena tegang atau apa dia jatuh kayak pohon tumbang. Jatuhnya ke depan," papar Diffa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini