Share

Raffi Ahmad Jelaskan soal Kabar 'Perang Dingin' Nagita dan Ayu

Rima Wahyuningrum, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 33 1399483 raffi-ahmad-jelaskan-soal-kabar-perang-dingin-nagita-dan-ayu-eEiMpI8ynG.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Raffi Ahmad memberikan tanggapannya terkait perselisihan yang sempat tersebar viral antara istrinya Nagita Slavina dengan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting.

Ayah dari Raffatar tersebut mengatakan bahwa istrinya dengan kedua sahabat wanitanya itu berteman dengan baik. Menanggapi video sang istri dan Jessica disebut Ayu Ting Ting.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Astaghfirullah itu pikirannya pada negatif aja, semuanya tuh berteman jadi enggak yang gimana-gimana," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (27/5/2016).

Saat ditanyakan tentang kecemburuan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina), pria berdarah sunda tersebut tak menangkapnya sebagai masalah. Baginya, istrinya dan lainnya hanya berteman saja.

"Gigi paling santai dia mah, berteman sama siapa aja," tambahnya.

Raffi juga menyangkal kalau istrinya menaruh rasa sebal dengan Ayu. Ia mengatakan kalau kedekatan antat keduanya baik-baik saja.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini