Share

Terungkap, Wallace Huo Nyatakan Cinta ke Ruby Lin saat Mabuk

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 33 1399617 terungkap-wallace-huo-nyatakan-cinta-ke-ruby-lin-saat-mabuk-rD74BfIlNA.jpg Ruby Lin (Foto: Toggle)
A A A
 

TAIPE – Meski mengumumkan secara langsung bahwa mereka telah pacaran pada 20 Mei lalu, namun tak ada yang tahu pasti kapan Ruby Lin dan Wallace Huo jadian.

Begitu juga dengan detail bagaimana mereka akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih setelah sepuluh tahun berteman dekat.

Dilansir Lollipop, seorang sumber mengumumkan pernyataan cinta Wallace Huo pada Ruby Lin itu terjadi di pesta ulang tahun aktris 40 tahun tersebut. Uniknya, Wallace mengungkapkan perasaannya pada Ruby saat dia tengah mabuk.

Seorang sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika Wallace sengaja terbang dari Nanjing, China ke Taipe, Taiwan khusus untuk hadir di pesta ulang tahun Ruby. Saat itu, aktor 36 tahun tersebut datang dengan membawa sebuah gelang sebagai kado ulang tahun.

Singkat cerita, Wallace dan Ruby akhirnya minum-minum bersama teman-teman mereka. Di tengah jalan ketika kesadarannya mulai hilang, Wallace mengungkapkan perasaannya pada bintang Putri Huan Zhu tersebut.

Yang menarik, Jerry Yan yang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ruby juga sempat ada di pesta tersebut. Namun bintang Meteor Garden tersebut pergi beberapa saat sebelum Wallace datang dan menyatakan cintanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini