Share

FOTO: Eva Longoria Bulan Madu di Air Terjun

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 27 Mei 2016 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 33 1399753 foto-eva-longoria-bulan-madu-di-air-terjun-vICBjdV9Lb.jpg Eva Longoria (Foto: Hola)
A A A

LOS ANGELES – Eva Longoria dan Jose Antonio Baston tengah menikmati masa-masa indah pernikahan mereka. Keduanya sedang menghabiskan bulan madu bersama, setelah resmi menikah, pada Sabtu, 21 Mei 2016.

Eva berbagi momen kebahagiaannya di Instagram. Ia mengunggah sebuah video pendek di mana dirinya sedang berenang di sebuah air terjun yang indah, dengan pesona pemandangan tropis.

“Ok, aku tidak akan banyak memotret bulan maduku, tapi aku harus memperlihatkan ini kepada kalian,” ucap aktris berusia 41 tahun tersebut.

#HoneyMoon #Love #Waterfalls

A video posted by Eva Longoria Baston (@evalongoria) on May 26, 2016 at 1:01am PDT

Gemuruh air di laguna tersebut benar-benar membuat iri para penggemar yang mengikuti Instagram Eva. Terlebih, laguna itu terlihat sepi dari para pengunjung lain.

Pernikahan Eva dengan Baston adalah pernikahannya yang ketiga. Ia sempat mengalami dua kali kegagalan dalam berumah tangga bersama Tyler Christopher dan Tony Parker.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini